Minggu, 06 Juni 2010

DO'A 2010

Yan Karta Sakamira



Alhamdulillah, telah empat puluh sembilan tahun aku melihat dunia
Dunia tempat aku berkreasi, ternyata penuh warna bagai pelangi

Ya Allah seandainya aku air
Jadikan aku air hujan, yang ditunggu semua kehidupan
Jangan jadikan aku air tsunami, yang menakutkan dan keji

Ya Allah seandainya aku angin
Jadikan aku angin semilir, yang menyejukan hati getir
Jangan jadikan aku lesus, menghancurkan tatanan bagus

Ya Allah seandainya aku api
Jadikan aku api biru, yang ditunggu para ibu, menyajikan aneka menu
Jangan jadikan aku api merah, yang ganas penuh amarah

Ya Allah seandainya aku tanah
Jadikan aku tanah yang subur, untuk bangsa dan negara makmur
Jangan jadikan aku tanah tandus, kering terbakar dan hangus

Ya Allah di akhir sisa hidupku
Wujudkan mimpiku mencipta pelangi indah
Ya Allah kabulkan do’a dan mimpiku
Amin

4 komentar:

  1. untuk yan...

    49 bukanlah hitungan yang sedikit...
    semoga terus memberi manfaat bagi sekitar...
    seperti air, api, angin, tanah...yang senantiasa dinanti...
    Semoga Allah mengabulkan mimpimu...

    Selamat ulang tahun,,,

    BalasHapus
  2. Trims....atas do'a dan perhatiannya...semoga Allah mengijinkan aku membuat pelangi dunia....Amin.

    BalasHapus
  3. puisinya lucu,unik tapi memang merupakan impian luhur anak manusia.

    BalasHapus
  4. Trims untuk 170466....telah mampir di blog ini....lucu ya....maklum puisi anak smp/sma

    BalasHapus